Lowongan Kerja PT Pada Semesta Utama

Lowongan Kerja PT Pada Semesta Utama

Lowongan kerja PT Pada Semesta Utama/ Logkerja.id - PT Pada Semesta Utama adalah perusahaan swasta asal Indonesia yang memiliki kegiatan usaha utama yaitu perdagangan komoditi khususnya pertambangan seperti batu bara, nikel, pasir besi, emas, dan lainnya serta penunjang kegiatan yang ada di sektor pertambangan.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Pada Semesta Utama dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Pada Semesta Utama

FINANCE & ACCOUNTING

Qualification:

  • Experience 4 years in FA
  • Great personality
  • Handle Cash Flow
  • Placemant: Jakarta

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Pada Semesta Utama segera kirimkan CV lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

dewirhika@padasemestautama.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Finance_Nama Anda
Contoh: Finance_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024.

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Pada Semesta Utama tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Pada Semesta Utama yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Pada Semesta Utama