Lowongan Kerja MDP Apotek K-24

Lowongan kerja MDP Apotek K-24/ Logkerja.id – Apotek K-24 telah berdiri sejak tahun 2002 dan merupakan jaringan apotek franchise nasional. Selain itu apotik ini telah memiliki 400 gerai yang tersebar di 24 provinsi di Indonesia dan mendapat penghargaan warabala utama Indonesia pada tanggal 25 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker Apotek K-24 dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru MDP Apotek K-24

Management Development Program (Kode: MDP)

Deskripsi singkat:
Management Development Program berlangsung selama 9 bulan untuk mempersiapkan para kandidat menjadi Area Manager yang profesional dan mampu memegang 10-15 outlet.

Kualifikasi:
1. Pria atau wanita
2. Minimal pendidikan S1
3. Terbuka untuk semua jurusan
4. Pendidikan sebelumnya SMA IPA
5. IPK minimal 3.00
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Apotek K-24


Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Apotek K-24 tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun


Apabila anda tertarik dan ingin menjadi bagian dari manajemen Apotek K-24 segera kirimkan CV, surat lamaran, ijasah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya ke alamat email dibawah ini:

hrd.yogyakarta@k24.co.id
Cantumkan format “MDP_Kota Domisili” pada subjek email anda. Contoh: MDP_Bontang

Atau via pos dengan alamat sebagai berikut:
K-24 Academy
Jl. Godean Km 1, Jl Tambak Kav 24, Gedung SMK Pelita Bangsa/ STIE YKP
Lantai 3, Ruang HRD PT K-24 Indonesia, Yogyakarta

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Apotek K-24 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat! [Logkerja]