Lowongan Kerja PT JGC Indonesia

Lowongan PT JGC Indonesia/ Logkerja.id – PT JGC Indonesia merupakan anak perusahaan dari JGC Group yang didirikan pada tanggal 6 September 1974 (sebelumnya PT Pertafenikki Engineering) dan bergerak dalam bidang EPC, khususnya pada area power generation, industrial plants, natural oil & gas refinery, oil & gas plant, aircraft fuel distribution facility, chemical & petrochemical plant dan palm oil processing.

Untuk menunjang kinerja perusahaan yang lebih baik, PT JGC Indonesia membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT JGC Indonesia

RECRUITMENT OFFICER
Kualifikasi:

  • Pria
  • Minimal pendidikan S1 jurusan Psikologi
  • Memiliki pengalaman kerja 3 tahun pada bidang Organization Development sebagai recruitment officer
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan beradaptasi pada lingkungan dan budaya baru secara efektif
  • Fasih menggunakan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Bersedia ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

CARA MELAMAR:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan oleh PT JGC Indonesia segera kirimkan surat lamaran, cv, ijasah, surat pengalaman kerja ke alamat email dibawah ini:

recruitment@jgc-indonesia.com
Cantumkan “RC OFFICER” pada subjek email anda

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT JGC Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Batas akhir lowongan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi. Hanya pelamar terpilih yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Demikian informasi lowongan kerja PT JGC Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]