Lowongan PT Radiant Utama Interinsco Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Radiant Utama Interinsco Tbk/ Logkerja.id – PT Radiant Utama Interinsco Tbk berdiri pertama kali pada tahun 1984 dan bergerak dalam jasa layanan pendukung industri energi khususnya pada sektor minyak dan gas alam. Adapun jasa yang diberikan oleh perusahaan ini diantaranya: Agency & trading, Marine & construction, Offshore production facilities dan Technical support services serta Inspection & certification. Semua jasa layanan ini diberikan melalui anak perusahaanya yang terdiri dari PT Supraco Deep Water, PT Supraco Indonesia dan PT Supraco Lines.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Radiant Utama Interinsco Tbk
Gedung Radiant Group
Jl. Kapten Tendean No. 24
Mampang Prapatan
Jakarta 12720
Website: radiant.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Radiant Utama Interinsco Tbk

HR INDUSTRIAL RELATION

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Fresh graduate dari perguruan tinggi negeri
  • Lulusan Sarjana (S1)/ Master (S2)
  • Jurusan Teknik Industri/ Hukum
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Fasih menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Memahami regulasi tenaga kerja

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan surat lamaran kerja, CV terbaru beserta dengan foto terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

elvin.adriansyah@supraco.com
Cantumkan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai sampai dengan tanggal 5 Oktober 2019.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Radiant Utama Interinsco Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Radiant Utama Interinsco Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]