Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

Lowongan PT Ajinomoto Indonesia/ Logkerja.id – PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi bumbu masak dengan merek dagang “Ajinomoto” dan telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1969 di Jakarta, lalu membuka pabrik pertamanya di Mojokerto, Jawa Timur dan yang kedua di Karawang, Jawa Barat. Sedangkan di Jepang, Ajinomoto telah berdiri sejak tahun 1909 dan diperkenalkan pertama kali oleh Kikunae Ikeda yang menemukan Monosodium glutamat sebagai penyumbang cita rasa umami.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Guna memajukan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Ajinomoto Indonesia untuk menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Ajinomoto Indonesia

IT SERVICE DESIGNER MANAGER

Qualification:

  • Maximum 45 years old
  • Education Background must posses min. Bachelor Degree up to Master Degree with major in Information Technology
  • Have min. 5 years working experience in IT StartUp Company or IT Service Provider (big scale of cloud computing such as AWS, GCP, including servers, storage databases, networking, software, analytics, and intelligence.)
  • Having ability to execute“cutting-edge” digital technologies including data analytics
  • Has experience of design thinking, creation of entire concept by utilizing digital technology.
  • Knowledge in data processing(SQL, Excel, Access)
  • Good in English (written & verbal)
  • Energized, Passionate in IT system & new digital technology,and autonomous person
  • Strong logical thinking/problem solving, initiative and priority setting
  • Good communication and good as a team leader
  • Placement: Sunter, Jakarta Utara (Head Office)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Ajinomoto Indonesia segera kirimkan aplikasi lamaran anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

rekrutmen@ajinomoto.co.id
Tuliskan pada subjek email: IT Service Designer Manager

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 26 September 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Ajinomoto Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Ajinomoto Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, 2021