Program Magang Adira Finance Terbaru

Program Magang Adira Finance/ Logkerja.id - PT Adira Dinamika Multi Finance atau yang lebih dikenal sebagai Adira Finance telah berdiri sejak tahun 1990 dan merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pembiayaan untuk produk multiguna, elektronik, furnitur dan juga kendaraan bermotor. Melalui dukungan 667 jaringan usaha dan 28 ribu karyawan, PT Adira Dinamika Multi Finance telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia berdasarkan pencapaian laba, piutang dan juga pembiayaan baru.

Sedangkan kepemilikan PT Adira Dinamika Multi Finance sebagian besar dimiliki oleh PT Bank Danamon Tbk yang telah melakukan akusisi saham sebesar 95 persen sejak tahun 2009. Dengan demikian PT Adira Dinamika Multi Finance menjadi salah satu bagian dari Temasek Holdings (perusahaan plat merah asal Singapura).

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh PT Adira Dinamika Multi Finance diantaranya: Perusahaan Multifinance Syariah Terbaik tahun 2018 untuk kategori aset di atas Rp 500 miliar dan Sukuk Terbaik 2018 kategori Sukuk Mudharabah dengan Sukuk Mudharabah (Investor Best Syariah Awards 2018), Brand Asia 2018 dengan kategori Non Banking Financial Services (ASEAN Marketing Summit 2018), Peringkat 1 IERMA 2018 dan beragam penghargaan lainnya.

Informasi alamat perusahaan:
PT Adira Dinamika Multi Finance
Landmark Center, Tower A, 26th Floor
Jl. Jendral Sudirman No. 1
Jakarta Selatan 12190, Indonesia

Saat ini pihak manajemen tengah membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk mengembangkan karir dalam program magang Adira Finance dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Magang Adira Finance

ADMIN SUPPORT INTERNSHIP

Deskripsi pekerjaan:

  • Mendukung semua proses administrasi
  • Melakukan penginputan data
  • Menjalankan fungsi administrasi

Kualifikasi:

  • Lulusan SMA, D3, D4, S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduate atau yang masih aktif sekolah/ kuliah
  • Terbuka untuk disabilitas tuna rungu dan daksa
  • Maksimal Usia 25 tahun
  • Memiliki kemampuan negosiasi, interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Jujur, ulet, berintegritas, dan teliti
  • Bersedia menyelesaikan magang selama 3 hingga 6 bulan
  • Siap ditempatkan di seluruh kantor cabang atau kantor pusat Adira Finance

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibuka dalam program magang Adira Finance segera daftarkan diri anda melalui link website dibawah ini ke:

rekrutmen@adira.co.id
Cantumkan pada subjek email: DSB_Jenis Disabilitas_Posisi

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Adira Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi program magang Adira Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]