Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia

Lowongan kerja PT Holcim Indonesia/ Logkerja.id – PT Holcim Indonesia telah berdiri secara resmi sejak tahun 2006 setelah mengkakusisi mayoritas saham PT Semen Cibinong Tbk. Lalu mendirikan pabrik di Tuban pada tahun 2010 dan Lampung tahun 2014. Selanjutnya pada tahun 2016 mengakusisi kepemilikan saham PT Lafarge Cement Indonesia untuk memperlebar segmentasi bisnis perusahaan.

Adapun Segmen bisnis yang sedang dikembangkan oleh PT Holcim Indonesia terdiri dari: Semen dengan produksi sekitar 15 juta ton klinker, Agregat yang dioperasikan dari Maloko Jawa Barat hingga Jeladri Jawa Timur, Beton yang dioperasikan oleh anak perusahaan yaitu Holcim Beton dan, Geocycle yang secara khusus untuk pengolahan limbah yang aman, terjamin serta terpercaya.

Informasi alamat perusahaan:
PT Holcim Indonesia Tbk
Talavera Suite 17th floor Talavera
Office Park Jl. TB Simatupang No. 22-26
Jakarta 12430

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Holcim Indonesia untuk menempati posisi dibawah ini:

Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia

ORDER TO CASH ACCOUNT MANAGEMENT FOR MEDIUM CUSTOMERS

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan S1 jurusan Perbankan/ Keuangan/ Manajemen Bisnis/ Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja pada corporater collections minimal 3 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam perpajakan & akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer (SAP, Ms Office & aplikasi google) dengan baik
  • Mampu menggunakan bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa & pemecahan masalah yang baik
  • Berorientasi pada tujuan & detail oriented
  • Mampu mengelola banyak tugas sesuai dengan prioritasnya
  • Penempatan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

CARA MELAMAR:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Holcim Indonesia segera secara online melalui link website dibawah ini:

Pendaftaran online 

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmenPT Holcim Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Batas akhir lowongan dapat ditutup sewaktu-waktu. Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Holcim Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]