Lowongan Kerja Bank BTPN

Lowongan kerja Bank BTPN terbaru/ Logkerja.id - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk berdiri pertama kali pada tahun 1958 di Bandung, Jawa Barat yang kala itu beroperasi sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer. Lalu mendapatkan ijin sebagai bank komersial pada tahun 1960 dan mengubah nama perusahaan menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada tahun 1986.

Perkembangan BTPN selanjutnya dilakukan dengan mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008 dengan kode emiten BTPN. Sedangkan kepemilikan saham Bank BTPN terbagi menjadi: 19.96 persen milik Summit Global Capital Management B.V,  39.93 persen milik Sumitomo Mitsui Banking Corporation dan 40.11 persen milik umum.

Informasi alamat perusahaan:
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk 
Menara BTPN – CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja Bank BTPN untuk menempati posisi dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru Bank BTPN

RELATIONSHIP MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM (RMDP #4)

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • IPK minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Marketing atau Sales
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Persuasif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta, Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank BTPN tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu. Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bank BTPN yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]