Lowongan Kerja PT Maybank Indonesia Finance

Lowongan kerja terbaru PT Maybank Indonesia Finance/ Logkerja.id – PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) merupakan perusahaan swasta yang diperkenalkan secara resmi pada tanggal 18 November 2015 dan merupakan anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia yang kepemilikan sahamnya sebesar 99,99 % sedangkan sisanya yaitu 0,001 % dimiliki oleh Koperasi Karyawan PT. Bank Internasional Indonesia. Selain itu Maybank Finance juga telah diawasi oleh OJK dengan Nomor 888/KMK,OB/1991 tanggal 22 agustus 1991 untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pada layanan pembiayaan untuk produk mobil baru, HEM, KPM, fleet, multiguna dan mobil bekas

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh PT Maybank Indonesia Finance diantaranya adalah: The Best Financial Performance Multifinance Company 2017 dari Warta Ekonomi, The Best Financial Performance 2016  dari Infobank, Top Multifinance 2017 Aset IDR 5 -10 T  dari TOP Multifinance,  The Best Financial Performance 2011-2015 dari Infobank, The Best Financial Performance Multifinance Company 2016 dari Warta Ekonomi, Indonesia Good Corporate Governance Award – II – 2016 dari Economic Review dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Maybank Indonesia Finance
Gedung Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Selatan
Sawah Besar, Jakarta Pusat – 10730
Website: www.maybankfinance.co.id

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Guna memajukan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bergabung bagi anak bangsa dalam lowongan kerja PT Maybank Indonesia Finance untuk menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Maybank Indonesia Finance

CREDIT ADMIN CIREBON

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan minimal D3
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Siap ditempatkan di Cirebon

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Maybank Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Batas akhir lowongan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila terdapat pelamar yang memenuhi kualifikasi perusahaan. Demikian informasi lowongan kerja PT Maybank Indonesia Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]