Lowongan Kerja Wings Group Terbaru

Lowongan Kerja Wings Group Terbaru

Lowongan kerja terbaru Wings Group terbaru/ Logkerja.id 

Profil singkat perusahaan:
Wings Group merupakan grup perusahaan swasta yang menghasilkan produk rumah tangga, pemeliharaan kesehatan diri, food & beverage. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1948 dan dipelopori oleh dua orang wirausahawan bernama Johannes F Katuari dan Harjo Sutanto. Ketika itu perusahaan dimulai dari sebuah rumah kecil di Surabaya, Jawa Timur dan produk pertama yang dipasarkan adalah sabun cuci berbentuk krim. Setelah proses sejarah yang sangat panjang, kini Wings Group telah menjadi perusahaan ternama yang mampu memasarkan produknya baik di dalam dan luar negeri.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
Wings Indonesia
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7
Cakung Barat, Cakung
Jakarta Timur 13910

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bergabung bagi anak bangsa dalam loker Wings Group untuk menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Wings Group

1) PRODUCTION LEADER
2) PRODUCTION TECHNICIAN

Requirements :
  • Minimum Diploma / Bachelor's degree in Engineering with a GPA of minimum 3.00 /4.00
  • Candidates with minimum 1 year experience in related field are preferred
  • Candidates with experience in FMCG Industry are preferred
  • Strong communication and problem solving skills
  • Willing to work from Monday to Saturday and 3 Shift.

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Wings Group segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Wings Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon pelamar dengan alasan apapun


Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh Wings Group untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Wings Group yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Lowongan, Loker, Wings Group