Lowongan Kerja PT Bahana TCW Investment Management

Lowongan kerja terbaru PT Bahana TCW Investment Management/ Logkerja.id – PT Bahana TCW Investment Management atau yang juga dikenal sebagai Bahana TWC merupakan perusahaan patungan (joint venture) yang didirikan atas hasil kerjasama yang dilakukan oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dan sebuah perusahaan manajemen investasi asal Los Angeles, Amerika Serikat bernama Trust Company of the West (TCW).

Meski berstatus sebagai anak perusahaan BUMN, Bahana TWC telah membuktikan diri sebagai perusahaan manajemen investasi yang mampu melewati masa krisis yang terjadi di Indonesia dan berhasil mencatatkan diri sebagai Top 3 largest in Indonesia Mutual Fund industry dengan aset mencapai 51 Triliun Rupiah per April 2018.

Informasi alamat perusahaan:
PT Bahana TCW Investment Management
Graha Niaga, 21th Floor
Jl Jendral Sudirman Kav. 58
Jakarta 12190
Website: https://link.bahanatcw.com

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Bahana TCW Investment Management dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut ini:

Rekrutmen Terbaru PT Bahana TCW Investment Management

RISK MANAGEMENT & COMPLIANCE (KODE: RMCBTIM)

  • Minimal lulusan sarjana (S1)
  • Jurusan Manajemen/ Akuntansi/ Ekonomi/ Keuangan atau yang setara
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang Risk Management, khususnya pada Pengelolaan Investasi (wajib)
  • Memiliki pemahaman yang baik pada peraturan OJK yang berkaitan dengan pengelolaan investasi
  • Memiliki pemahaman yang komprehensif tentang produk investasi yang dikelola oleh Manajer Investasi
  • Terbiasa berinteraksi dengan OJK khususnya Direktorat Pengelolaan Investasi
  • Memiliki sikap yang tegas terhadap kepatuhan peraturan dan mampu berkomunikasi secara efektif dan lugas dengan mitra kerja
  • Memiliki pandangan yang luas tentang pasar modal & perekonomian
  • Memiliki pengalaman kerja di SPI/ Internal Audit lebih disukai

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin mengisi salah satu posisi yang sedang dibutuhkan oleh PT Bahana TCW Investment Management, segera kirimkan resume terbaru (maksimal 1 Mb) ke alamat email di bawah ini:

recruitment@bahana.co.id
Cantumkan kode “RMCBTIM” pada subjek email anda.

Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila terdapat pelamar dengan kualifikasi yang memenuhi kebutuhan perusahaan.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bahana TCW Investment Management dan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Sumber lowongan: www.bahana.co.id/en/careers

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Bahana TCW Investment Management yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]