Lowongan PT Sayap Mas Utama (Wings Group)

Lowongan PT Sayap Mas Utama

Lowongan kerja terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Group)/ Logkerja.id 

Profil singkat perusahaan:
PT Sayap Mas Utama merupakan perusahaan swasta yang tergabung dalam Wings Group dan memproduksi lebih dari 50 merek ternama seperti Floridina, Mie Sedap, Daia, So Klin, Top Cofee, Nuvo dan beragam produk unggulan lainnya.

Sedangkan detergen dan sabun menjadi produk pertama yang diproduksi oleh oleh perusahaan. Meski telah lebih dari 60 tahun lalu beroperasi, produk-produk Wings masih tetap diterima bahkan menjadi andalan untuk digunakan oleh masyarakat baik dalam dan luar negeri. Hal ini juga tentu didukung dengan saluran distribusi yang kuat dalam melayani permintaan konsumen.

Tidak hanya itu perusahaan juga memadukan ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen dari segi kenyamanan, kualitas, kuantitas dan tentu harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Alamat kantor perusahaan:
PT. Sayap Mas Utama
Jl. Tipar cakung Kav. F 5 - 7
Jakarta Timur 13910

Guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sayap Mas Utama
(Wings Group)

1) PRODUCTION LEADER
2) PRODUCTION TECHNICIAN

Requirements :
  • Minimum Diploma / Bachelor's degree in Engineering with a GPA of minimum 3.00 /4.00
  • Candidates with minimum 1 year experience in related field are preferred
  • Candidates with experience in FMCG Industry are preferred
  • Strong communication and problem solving skills
  • Willing to work from Monday to Saturday and 3 Shift.

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang diberikan oleh PT Sayap Mas Utama (Wings Group) segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang tertera di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Sayap Mas Utama dan Wings Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Sayap Mas Utama (Wings Group)