Lowongan Kerja PT PNM (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT PNM (Persero)/ Logkerja.id – PT PNM (Permodalan Nasional Madani) telah berdiri sejak tanggal 1 Juni 1999 dan merupakan badan usaha milik negara (BUMN) Republik Indonesia yang secara khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) untuk menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang memiliki prospek usaha dan akhirnya mampu menciptakan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Adapun usaha yang dilakukan oleh perseroan adalah degnan meluncurkan produk ULaMM dan MEKAAR yang sama-sama bertujuan untuk memberikan modal kerja serta bimbingan usaha bagi masyarakat. Namun perbedaanya produk ULaMM ditujukan untuk usaha mikro kecil menengah & koperasi yang ingin mengembangkan arah usaha dan manajemen yang lebih baik. Sedangkan MEKAAR ditujukan untuk wanita pra sejahtera berkelompok yang ingin membuka usaha baru.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)
Menara Taspen Lt. 2
Jl. Jend. Sudirman Kav 2
Jakarta 10220
Website: www.pnm.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT PNM (Persero) dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT PNM (Persero)

OFFICER PERENCANAAN KEUANGAN

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Manajemen Keuangan/ Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Terbiasa menganalisa laporan keuangan perusahaan, dan membuat laporan cas flow maupun neraca laba rugi
  • Memiliki kemampuan analisa, problem solving, dan kepemimpinan yang baik
  • Mahir menggunakan Ms Excel
  • Penempatan di Jakarta Pusat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT PNM (Persero) segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT PNM (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT PNM (Persero) yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, Sarjana, Manajemen Keuangan, Akuntansi, Jakarta Pusat, 2021