Lowongan Kerja PT Taspen (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT Taspen (Persero)/ Logkerja.id - PT Taspen (Persero) atau yang juga dikenal sebagai PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri didirikan pertama kali berdasarkan Peraturan Pemerintah N0.9 dan No. 10 Tahun 1963 yang kala itu masih bernama PN Taspen. Lalu pada tanggal 18 November 1970 berubah status menjadi perusahaan umum setelah dikeluarkannya keputusan Menteri Keuangan dengan nomor 749/MK/IV/11/1970 PN TASPEN. Kemudian menjadi perseroan setelah adanya Peraturan Pemerintah RI Nomor 25 Tahun 1981.

Selain itu perseroan juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat, serta berhasil menjadi satu-satunya BUMN yang masuk dalam Top 40 dalam kompetisi Inovasi Layanan Publik (SiNovik) yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero)
Jl. Letjen Suprapto No. 45 – Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10520 DKI Jakarta

Guna memajukan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Taspen (Persero)

GENERAL MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 atau yang setara dari PTN/PTS terkemuka dengan reputasi baik
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki sertifikat prestasi akademik/ seni/ olahraga yang diakui
  • Memiliki skor TOEFL yang masih berlaku minimal 500 (dikeluarkan oleh lembaga terpercaya)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak mengikuti orientation training (OT)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin mengisi posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Taspen (Persero) segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 29 September 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Taspen tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun 

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Taspen yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! Salam sukses! [Logkerja]