Lowongan Kerja MIPCON Group

Lowongan Kerja MIPCON Group
Lowongan kerja terbaru MIPCON Group/ Logkerja.id - MIPCON Group telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang konsultan, engineering, procurement, construction, dan operation maintenance untuk pekerjaan yang berhubungan dengan agro, oleochemical, mineral processing, oil & gas. Sedangkan dalam grup perusahaan PT Mipcon Global Pratama bertindak sebagai holding company, lalu PT Mipcon Prima Industri dan PT Mipcon Konsultan bertindak sebagai anak perusahaan.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor perusahaan:
MIPCON Group
Operational Office
Jl. Siaga 2 No. 25
Pejaten Barat, Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Website: mipcon.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru MIPCON Group

INTERNSHIP ADMIN

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal SMA/SMK sederajat
  • Mampu mengoperasikan Ms Office khususnya Word, Excel, dan Power Point
  • Ingin terus belajar dan mau berkembang secara profesional
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta

Kelengkapan dokumen yang dibutuhkan:

  • CV
  • ijasah
  • Sertifikat keahlian

Semua dokumen dijadikan satu file format PDF, ukuran maksimal 1 MB

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi pada posisi yang disediakan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@mipcon.co.id
Cantumkan pada subjek email anda dengan format: Posisi_Nama Lengkap Anda

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 23 Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen MIPCON Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja MIPCON Group yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]