Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Bank Danamon Indonesia Tbk/ Logkerja.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk berdiri pertama kali pada tahun 1956 dan telah mendirikan kurang lebih 1395 cabang mulai dari Provinsi Aceh hingga Papua dengan total aset perusahaan mencapai 175 triliun rupiah per 30 Juni 2016. Sedangkan kepemilikan saham per 30 Juni 2017 dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd sebanyak 67,37 persen; JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds sebanyak 6, 57 persen dan publik sebanyak 26,06 persen.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya adalah: Public Relations Indonesia Awards 2018 dari PR Indonesia, Euromoney Awards 2018 dari Euromoney, Financial Insights Innovation Awards 2018 dari IDC Financial Insights, Infobank 15th Banking Service Excellence Awards 2018 dari Infobank, Indonesia Prestige Brand Award 2017 dari Warta Ekonomi, WOW Brand Festive Day 2017 dari Markplus Inc, Retail Banker International Asia Trailblazer Award 2017 dari Retail Banking International, TOP CSR 2017 dari BusinessWeek, Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2017 dari SWA Magazine & Brand Finance dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Menara Bank Danamon
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10, RT 10 RW 7,
Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Jakarta 12920
Website: danamon.co.id

Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan perusahaan yang lebih baik, pihak manajeman membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Bank Danamon Indonesia Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Bank Danamon Indonesia Tbk

CONSUMER RELATIONSHIP OFFICER

Kualifikasi:

  • Memasarkan produk perbankan
  • Memberikan informasi dan pelayanan produk dan jasa kepada nasabah
  • Melakukan kegiatan transaksi sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku dengan selalu berorientasi kepada pelayanan prima (service excelent) yang memberikan kepuasan nasabah

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Sales di bidang keuangan
  • Berorientasi pada target dan menyukai tugas dilapangan
  • Bertanggung jawab atas penjualan produk funding
  • Mampu mengelola account nasabah sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan
  • Mampu mengoperasikan Excel
  • Penempatan di Surabaya dan Jombang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Bank Danamon Indonesia Tbk segera kirimkan CV lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

ratih.setyaningtyas@danamon.co.id dan cc ke hc.talentacquisitionsurabaya@danamon.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: CRO + Kota Domisili
Contoh: CRO + Surabaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bank Danamon Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan Bank Danamon yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Lowongan, S1, Sales, Surabaya, Jombang, Jawa Timur, Sarjana