Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)

Lowongan kerja terbaru PT Ciomas Adisatwa/ Logkerja.id - PT Ciomas Adisatwa merupakan member Japfa Group yang telah berdiri sejak tahun 1993 untuk beroperasi pada bidang pengembangbiakan ayam ras, broiler, dan layer. Selain itu perseroan juga menghasilkan produk mentah dan olahan guna menjadi penyedia pangan moderen serta mendukung kebutuhan dari para pengusaha dan masyarakat akan asupan produk hewani.

Tips:
Jangan pernah mengirimkan berkas lamaran kepada instansi atau perusahaan yang memang akan menempatkan anda jauh dari tempat tinggal anda. Jika memang anda tidak siap bekerja di tempat yang jauh dari domisili anda.

Mengapa hal ini dilarang? Karna kalau anda dinyatakan lolos terus tiba-tiba bilang tidak bisa, maka kontak anda akan diblokir dan kemungkinan buruk akan disebarkan ke rekan HRD yang lain. Ingat sistem HRD yang sekarang sudah modern dan ada database yang selalu diupdate.

Oleh karna itu pastikan kesiapan anda terlebih dahulu sebelum melamar pekerjaan, karena ketidaksiapan anda bisa juga datang dari pertimbangan orang tua, anak atau bahkan pasangan anda.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Ciomas Adisatwa
Wisma Millenia Lantai 7
Jl. M.T. Haryono Kav. 16
Jakarta 12810

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Ciomas Adisatwa

HEAD OF PERSONALIA & GENERAL AFFAIR

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Siap ditempatkan di Purwakarta, Jawa Barat

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

pandu.tiyasa@japfa.com
Cantumkan pada subjek email: PGA_Nama Anda

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 7 Agustus 2020

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Ciomas Adisatwa tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Ciomas Adisatwa yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]