Lowongan Kerja PT Pelindo III (Persero)

Lowongan kerja terbaru PT Pelindo III (Persero)/ Logkerja.id - PT Pelabuhan Indonesia III atau yang lebih dikenal sebagai PELINDO 3 telah berdiri sejak tanggal 1 Desember 1992 dan merupakan perusahaan BUMN yang mengelola dan membawahi 43 pelabuhan umum yang tersebar di 7 wilayah Provinsi Indonesia.

Adapun bidang usaha yang dikerjakan oleh perseroan antara lain sebagai: Penyedia/ pelayanan tempat berlabuhnya kapal, jasa pemandu & penundaan kapal, pelayanan dermaga, penyedia jasa bongkar muat, penyedia/ pelayanan jasa terminal, penyedia dan pelayanan gudang, penyedia/ pelayanan listrik & air minum, dan penyedia/ pelayanan kegiatan konsolidasi & distribusi muatan.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh Pelindo III diantaranya: The Best of E-Magazine State Own Enterprise InMA, Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI), Penghargaan Emas untuk Organisasi Jasa Besar SNI Award 2018, The Most Promising Company In Marketing 3.0, Public Relations Indonesia Awards 2017 dan beragam penghargaan bergengsi lainnya

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Jl. Perak Timur No. 610
Surabaya 60165 – Indonesia
Website: www.pelindo.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Pelabuhan Indonesia III untuk menempati posisi dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru PT Pelindo III (Persero)

SAFETY OFFICER

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia 18 hingga 30 tahun per 1 Oktober 2020
  • Memiliki sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang K3
  • Mampu dan berpengalaman bekerja secara tim dan individu
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Region Jawa Tengah

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menempati posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Pelabuhan Indonesia III segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 8 Desember 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PELINDO III tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan PELINDO III yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]