Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk

Lowongan kerja terbaru PT PP (Persero) Tbk/ Logkerja.id – PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal sebagai PT PP (Persero) Tbk merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang sudah berdiri sejak 1953 (kala itu masih bernama NV Pembangunan Perumahan). Kemudian berubah menjadi PN Pembangunan Perumahan pada tahun 1961 dan menyelesaikan proyek pembangunan Hotel Indonesia pada tahun 1962. Setelah itu secara resmi berganti PT. PP pada tahun 1971 berdasarkan regulasi pemerintah yang tertuang dalam No.39 Tahun 1971.

Selanjutnya perusahaan mengambil langkah besar dengan mencatatkan saham perdana (IPO) di Bursa Saham Indonesia pada tahun 2010 dengan kode emiten PTPP. Setahun berselang perusahaan berhasil menyelesaikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) di Talang Duku, Sumatera Selatan.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT PP (Persero) Tbk
Plaza PP – Wisma Subiyanto 
Jl. TB Simatupang 57, Pasar Rebo 
Jakarta Timur 13760
Website: www.pt-pp.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT PP (Persero) Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT PP (Persero) Tbk

BIM ENGINEER

Kualifikasi:

  • Lulusan D3 hingga S1
  • Jurusan Teknik Sipil/ Arsitektur
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun di proyek (khususnya BIM)
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Mampu mengoperasikan BIM Software (lebih diutamakan Autodesk Revit, Navisworks)
  • Mampu menganalisa, membaca dan mengola data informasi gambar kerja perencana
  • Mampu berperan aktif dalam berkoordinasi dengan alur kerja berbasis BIM

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT PP (Persero) Tbk segera CV dan Portofolio anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

w.pandu.w@ptpp.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: BIM ENG_Nama Anda
Contoh: BIM ENG_Herman Sanjaya

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT PP (Persero) Tbk dan anak perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT PP (Persero) Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja]

Keyword:
Loker, D3, D4, S1, Teknik Sipil, Arsitektur, Fresh Graduate, 2021