Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Summarecon Agung Tbk/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Summarecon Agung Tbk berdiri pada tahun 1975 dan didirikan oleh Bapak Soetjipto Nagaria serta rekan. Adapun bidang usaha yang dikerjakan pertama kali oleh perusahaan adalah pengembangan dan konstruksi real estate, kemudian menyelesaikan proyek pertama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Setelah berkembang dengan sangat pesat dari tahun ke tahun, kini perusahaan telah memiliki unit bisnis yang terbagi menjadi tiga yaitu: Rekreasi dan hospitality, Pengembangan properti serta Manajemen properti.

Dengan kombinasi pengetahuan, keterampilan pelaksanaan, personel yang berdedikasi dan komitmen terhadap pelanggan dan pemasok yang tak tertandingi, Summarecon telah dikenal akan keandalan, keahlian dan kemampuannya dalam melaksanakan dan menyelesaikan proyek pengembangan properti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung Karawang, Makassar dan bogor.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Summarecon Agung Tbk 
Plaza Summarecon
Jl. Perintis Kemerdekaan No.42
Kayu Putih, Jakarta Timur 13210
Website: www.summarecon.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Summarecon Agung Tbk

Officer Development Program (ODP) Batch 18

Deskripsi pekerjaan:

  • Officer Development Program PT Summarecon Agung Tbk merupakan proses rekrutmen pada level officer.
  • Karyawan ODP akan mendapatkan pendidikan dan program pengembangan untuk menjadi seorang profesional muda yang dibekali oleh pelatihan kompetensi teknis dan non-teknis, serta pemberian pengalaman belajar melalui sistem rotasi di seluruh wilayah pengembangan Summarecon.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Jurusan Teknik sipil, Arsitektur, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Multimedia, Desain Komunikasi Visual, dan Akuntansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah pengembangan Summarecon


CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Deadline:
Batas akhir lowongan berlaku sampai dengan tanggal 31 Juli 2024

Keyword:
Loker, Lowngan, PT Summarecon Agung Tbk