Lowongan Kerja SCTV (PT Surya Citra Televisi)

Lowongan kerja terbaru PT Surya Citra Televisi (SCTV)/ Logkerja.id - PT Surya Citra Televisi atau yang lebih dikenal dengan nama SCTV merupakan salah satu TV swasta terbesar asal Indonesia yang awal berdirinya di Jalan Darmo Permai, Surabaya pada tahun 1990, Kemudian berpindah ke wilayah kota Jakarta pada tahun 1993 setelah mendapat surat perijinan resmi dari pemeringah sebagai stasiun televisi nasional. Selanjutnya pada tahun 2013, SCTV dan Indosiar secara resmi bergabung dalam satu manajemen perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Surya Citra Televisi
SCTV Tower – Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta 10270
Website: sctv.co.id

Guna menunjang kinerja serta kualitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen tengah membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja SCTV (PT Surya Citra Televisi) dengan posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Surya Citra Televisi (SCTV)

TAX STAFF

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Perpajakan/ Akuntansi
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang perpajakan
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Teliti, pintar, dan mau belajar
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B (lebih diutamakan)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan resume dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email yang ada di bawah ini:

risma.azizah@sctv.co.id
Cantumkan pada subjek email: Tax Staff

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Februari 2021

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Surya Citra Televisi tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen ntuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi karir PT Surya Citra Televisi yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja].