Lowongan Magang Bank BNI

Lowongan Bank BNI
Lowongan kerja magang Bank BNI/ Logkerja.id – PT Bank Nasional Indonesia Tbk (BNI) merupakah salah satu BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan perbankan. BNI sendiri pertama kali berdiri pada tanggal 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama yang mengedarkan Oeang Republik Indonesia (ORI) pada tahun 1946. Tidak hanya itu BNI juga sempat menjadi bank sentral dan umum hingga akhirnya dikomersialkan pada tahun 1955. Kemajuan dan keberanian usaha perbankan ini akhirnya mampu menembus pasar dunia dimulai dengan mendirikan cabang di Singapura pada tahun 1955.

Adapun penghargaan yang diraih oleh Bank BNI adalah Indonesia Best e-Mark Award 2016 yang diberikan oleh Telkom University, Rekor Muri atas seratus ribu rekening tabungan simple tahun 2016, Juara 1 Sustainability Reporting Award 2016 yang diberikan oleh NCSR, Rekor Bisnis 2016 yang diberikan oleh Koran Sindo dan Tera Foundation, Best State Owned Enterprise 2016 yang diberikan oleh Indonesia Institute for Corporate Directorship dan beragam penghargaan lainnya.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Nasional Indonesia Tbk (BNI)
Gedung Grha BNI
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220
Website: bni.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker magang Bank BNI dengan menempati posisi sebagai berikut:


Program Magang Bank BNI

BINA BNI WILAYAH 18 

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 25 tahun pada saat proses seleksi
  • Lulusan SMA/Sederajat dengan nilai rata-rata minimal 7 pada rapor semester 5 & 6
  • Lulusan D1, D2, D3, D4, S1 dengan IPK minimal 2.5
  • Laki-laki atau perempuan
  • Tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan, dan minimal 165 cm untuk laki-laki
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program magang
  • Sehat jasmani, rohani dan tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter)
  • Tidak pernah telibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya (disertai SKCK)
  • Siap ditempatkan diseluruh area kerja BNI Kanwil Malang
  • Wajib follow instagram @bni.w18

Kelengkapan dokumen yang diperlukan:
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Fotocopy KTP, dan Ijasah
  • Foto berwarna seluruh badan (formal dan casual look)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan magang Bank BNI segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 17 April 2022

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen magang Bank BNI tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi program magang Bank BNI yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Magang,, SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, S1