Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan kerja terbaru Adira Finance/ Logkerja.id – PT Adira Dinamika Multi Finance atau yang lebih dikenal sebagai Adira Finance telah berdiri sejak tahun 1990 dan merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pembiayaan untuk produk multiguna, elektronik, furnitur dan juga kendaraan bermotor. Melalui dukungan 667 jaringan usaha dan 28 ribu karyawan perseroan ini telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia berdasarkan pencapaian laba, piutang dan juga pembiayaan baru.

Adapun kepemilikan perusahaan sebagian besar dimiliki oleh PT Bank Danamon Tbk yang telah melakukan akusisi saham sebesar 95 persen sejak tahun 2009. Dengan demikian Adira Finance menjadi salah satu bagian dari Temasek Holdings (perusahaan plat merah asal Singapura).

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Sedangkan beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh PT Adira Dinamika Multi Finance diantaranya: Perusahaan Multifinance Syariah Terbaik tahun 2018 untuk kategori aset di atas Rp 500 miliar dan Sukuk Terbaik 2018 kategori Sukuk Mudharabah dengan Sukuk Mudharabah (Investor Best Syariah Awards 2018), Brand Asia 2018 dengan kategori Non Banking Financial Services (ASEAN Marketing Summit 2018), Peringkat 1 IERMA 2018 dan beragam penghargaan lainnya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Adira Dinamika Multi Finance
Landmark Center, Tower A, 26th Floor
Jl. Jendral Sudirman No. 1
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Website: adira.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dalam loker Adira Finance dengan menempati posisi di bawah ini:


Rekrutmen Terbaru Adira Finance

TECHNOLOGY LEADERSHIP TRAINEE PROGRAM

Kualifikasi:

  • Fresh graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun
  • Lulusan S1/ S2
  • Jurusan Sains Komputer/ Sistem Informasi/ Matematika/ Statistik/ Fisika/ Teknik Elektro/ Teknik Industri
  • IPK minimal 3.00 untuk S1, dan 3.25 untuk S2
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1, dan 27 tahun untuk S2
  • Bersedia bekerja dengan ikatan dinas
  • Bersedia bekerja secara WFO atau WFH
  • Penempatan di Jakarta Selatan (Head Office)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Adira Finance, segera kirimkan kelengkapan dokumen anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.aldp@adira.co.id
Tuliskan pada subjek email: TECHNOLOGY LEADERSHIP TRAINEE PROGRAM

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Adira Finance tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Adira Finance yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, S1, S2, Fresh Graduate, Pengalaman, Sains Komputer, Sistem Informasi, Matematika, Statistik, Fisika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Jakarta, 2021