Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Bank Permata Tbk/ Logkerja.id - PT Bank Permata Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa perbankan sejak tahun 2002. Sebelum beroperasi seperti sekarang, Bank Permata merupakan hasil gabungan (merger) dari lima perusahaan yang terdiri dari: PT. Bank Prima Ekspress, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot, PT. Bank Bali Tbk dan PT. Bank Universal Tbk. Kemudian di tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk secara bersama mengakusisi saham Bank Permata dan sampai sekarang tercatat sebagai pemilik saham mayoritas perusahaan.

Perlu diketahui bahwa Bank Permata kini telah memiliki 331 cabang, 1.008 ATM, 6 payment point, 22 mobile branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh perseroan diantaranya: Peringkat pertama dalam layanan prima terbaik, Best SME Banking dan Best CRM Project dari The Asian Banker, Best Domestic Provider of FX Services dari AsiaMoney Awards, Gold Award for Editorial Magazine Cover dan Silver Award dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bank Permata Tbk
World Trade Center II
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 – 31
Jakarta 12920
Website: www.permatabank.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas – luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Bank Permata Tbk

BAP MORTAGE SALES SPECIALIST (BAP MSS)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Teknik/ Ekonomi/ Manajemen
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Tertarik pada bidang sales properti
  • Memiliki kemampuan analisa, problem solving dan ketajaman bisnis yang baik
  • Memiliki kepribadian yang atraktif
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja Bank Permata segera daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

recruitment@permatabank.co.id
Cantumkan pada subjek email: Nama_Posisi Anda

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Agustus 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
3. Selama proses rekrutmen Bank Permata tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Bank Permata yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses!