Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Cikarang Listrindo Tbk/ Logkerja.id - PT Cikarang Listrindo Tbk berdiri secara resmi sejak tanggal 28 Juli 1990 dan beroperasi secara komersial pada tahun 1993. Adapun usaha yang dikerjakan oleh Cikarang Listrindo meliputi agen, pendistribusian, pemasaran serta industri pusat pembangkit tenaga listrik kepada customer di Kawasan Industri Cikarang – Jawa Barat selama 30 tahun setelah mendapat ijin dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada tanggal 11 Desember 2006.

Selain itu Cikarang Listrindo juga berperan sebagai partner Perusahaan Lstrik Negara (PLN) dan telah melakukan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tanggal 14 Juni 2016 dengan kode emiten TOWR.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Cikarang Listrindo Tbk
World Trade Centre 1, Lantai 17
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 – 31
Jakarta 12920 – Indonesia
Website: www.listrindo.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Cikarang Listrindo dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Cikarang Listrindo

MAINTENANCE CONTROL & INSTRUMENT TECHNICIAN (CODE: MTC – C&I)

Kualifikasi:

  • Lulusan D3 hingga S1
  • Jurusan Teknik Elektro/ Teknik Instrumentasi
  • Familiar dengan Control & Instrumentation
  • Mampu melakukan troubleshooting di instrumentation
  • Mampu melakukan preventive & corrective maintenance instrumentation power plant

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Cikarang Listrindo Tbk segera kirimkan CV lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@listrindo.com
Cantumkan pada subjek email dengan format: MTC – C&I

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Cikarang Listrindo Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Cikarang Listrindo Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]