Lowongan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk/ Logkerja.id – PT Indofood CBP (ICBP) Sukses Makmur Tbk secara entitas didirikan pada tahun 2009 dan melantai di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010, namun sejarah awal pendiriannya telah berlangsung sejak tahun 1982 yang mana kala itu hanya memproduksi mi instan sebagai produk utama.

Kemudian pada tahun 1985 menambah varian usahanya dalam bidang nutrisi serta makanan khusus. Selanjutnya tahun 1990 bekerja sama dengan Fritolay Netherlands Holding B.V untuk memproduksi makanan ringan. Lalu penyedap makanan (1991), biskuit (2005), dairy (2008) dan minuman air mineral “Club” pada tahun 2014.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Sudirman Plaza
Indofood Tower, 23th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78
Jakarta 12910
Website: www.indofoodcbp.com

Untuk meningkatkan mutu dan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

GENERAL AFFAIR STAFF

Kualifikasi:

  • Laki-laki lebih diutamakan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Industri/ Teknik Sipil/ K3
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Lebih diutamakan domisili di Semarang dan Sekitarnya
  • Mampu melaksanakan tugas dalam memelihara lingkungan, perawatan kendaraan, gedung, dan limbah pabrik

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk segera kirimkan CV lengkap (ukuran maksimal 300 KB) ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment.fidsmg@icbp.indofood.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Nama-Posisi
Contoh: Herman Sanjaya-General Affair Staff

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan September 2021.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Teknik Sipil, Teknik Industri, K3, Semarang, 2021