Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Lowongan kerja terbaru PT AKR Corporindo Tbk/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT AKR Corporindo Tbk memulai bisnisnya pada tahun 1960-an dan kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang logistik, infrastruktur, solusi rantai pasokan, bahan bakar minyak, dan bahan kimia dasar. Selain itu AKR juga telah mencatatkan diri saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (dulu Bursa Efek Jakarta) pada tahun 1994 dengan kode emiten AKRA.

Adapun penghargaan yang berhasil di raih oleh perusahaan diantaranya adalah: The 50 Big Capitalization Listed Company dari Indonesia Institute for Corporate Directorship, Indonesia Most Innovate Business Award 2018 dari Warta Ekonomi, The Most Valuable Brands 2018 dari Brand Finance PLC dan penghargaan bergensi lainnya

Di tengah tingginya biaya logistik di Indonesia, PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi rantai pasokan yang inovatif dan efisien. AKR siap mendukung pengembangan industri di Indonesia dan sedang dalam tahap pengembangan kawasan industri terpadu dan pelabuhan di Jawa Timur. Kawasan ini akan menyediakan logistik, energi, dan solusi infrastruktur untuk investasi industri di Indonesia.

AKR berkomitmen untuk terus berkembang secara berkesinambungan demi menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perseroan.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. AKR Corporindo Tbk
AKR Tower
JL. Panjang No. 5 Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530
Website: www.akr.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, pihak manajemen tengah membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan PT AKR Corporindo Tbk dengan posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT AKR Corporindo Tbk

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH 4

Requirements :
  • Fresh Graduate Bachelor’s degree / Master’s degree in Finance, Accounting, Management, IT, Engineering, Logistic Supply Chain, Psychology, Mathematics, MBA / MM
  • Maximum 25 years old (Bachelor)
  • Minimal GPA 3.50 out of 4.00
  • Willing to be located anywhere in Indonesia
  • Fluent in English


Tips: Ingin Cepat Diterima Kerja? Ini yang Harus Diisi di CV Anda
[Fresh Graduate Wajib Baca ]


CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT AKR Corpindo Tbk, segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT AKR Corporindo Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Keyword:
Loker, Lowongan, PT AKR Corporindo Tbk