Lowongan Kerja PT Yokogawa Indonesia

Lowongan Kerja PT Yokogawa Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT Yokogawa Indonesia/ Logkerja.id - PT Yokogawa Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam produk rekayasa sistem kontrol untuk digunakan pada industri farmasi, kimia, tambang, pembangkit listrik, minyak dan gas serta berbagai industri lainnya. Perusahaan ini telah berdiri di Indonesia sejak tanggal 1 Agustus 1994 dan telah memiliki jumlah karyawan tetap sebanyak 180 orang. Adapun kantor representatif perseroan berada di Jakarta, Cilegon, Balikpapan, Surabaya & Pekanbaru.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Yokogawa Indonesia diantaranya: Frost & Sullivan awarded – Market leadership DCS Market tahun 2008, Sertifkat KAN–Standard Lab Center Yokogawa Indonesia dan ISO 9001:2000 yang diraih pada tahun 2017.  Sedangkan untuk pemegang saham utama PT Yokogawa Indonesia masih dimiliki oleh Yokogawa Electric Asia Pte Ltd dan Yokogawa Engineering Asia Pte Ltd.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Yokogawa Indonesia
Plaza Oleos, 3rd Floor, Suite A-H
Jl. TB. Simatupang Kav. 53
Jakarta Selatan 12520 – Indonesia

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Yokogawa Indonesia untuk menempati posisi di bawah ini:


Rekrutmen Terbaru PT Yokogawa Indonesia

JUNIOR ENGINEER

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Jurusan Teknik Fisika/ Teknik Elektro/ Teknik Informatika/ Teknik Kimia
  • IPK minimal 2.85 dari skala 4
  • Fresh graduate
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia dan luar negeri
  • Mau belajar dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Under contract position

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online (via Karir ITB)

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 10 April 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
3. Selama proses rekrutmen PT. Yokogawa Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT. Yokogawa Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]