Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang

Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang
Lowongan kerja terbaru Terminal Petikemas Semarang/ Logkerja.id -Terminal Petikemas Semarang (TPKS) merupakan salah satu anak perusahaan Pelindo III yang khusus bergerak yang khusus bergerak dalam bidang pelayanan jasa container terminal handling (petikemas) yang aman, handal dan juga terintegrasi serta didukung dengan penggunaan teknologi informasi yang modern sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna jasa.

Tips:
Carilah data terkini terkait perusahaan yang anda lamar sebanyak-banyaknya. Sehingga nanti anda bisa memberikan suatu pertanyaan pada akhir sesi jika pewawancara memberikan anda waktu untuk bertanya.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Terminal Petikemas Semarang
Jl. Coaster No. 10A Semarang
Jawa Tengah

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Terminal Petikemas Semarang

OPERATOR HEAD TRUCK

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia minimal 18 tahun per 1 Juni 2020
  • Lulusan minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan Head Truck
  • Memiliki SIM B1 yang masih berlaku (wajib)
  • Tidak bertato, bertindik, berkacamata/soflens, buta warna
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian
  • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan hasil tes dari RS/ Puskesmas)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Apply online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 18 Juni 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Terminal Petikemas Semarang tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Terminal Petikemas Semarang yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]