Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT Nutrifood Indonesia/ Logkerja.id PT Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan swasta nasional yang terus berkembang dalam memproduksi makanan & minuman sejak tahun 1979 dengan visi misi menjadi perusahaan yang terdepan dalam memberikan solusi kehidupan yang lebih berarti, sehat dan penuh nikmat.

Selain itu Nutrifood juga telah memasarkan produknya ke berbagai negara seperti Thailand, Dubai, Nigeria, Afrika dan lainnya. Adapun produk yang dipasarkan oleh perusahaan ini seperti Tropicana Slim, Nutrisari, WRP, L-Men dan, Hilo.

Sedangkan untuk penghargaan yang berhasil diraih oleh Nutrifood diantaranya, Indonesia Green Company 2018 yang diberikan oleh Majalah SWA; Indonesia Double Platinum Brands 2017 untuk produk nutrisari yang diberikan oleh Majalah SWA yang bekerja sama dengan lembaga survey MARS; Proper peringkat biru 2016-2017 dari Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia; Indonesian Customer Satisfaction Award 2016 yang diberikan oleh Majalah SWA & Frontier Consulting; FSSC 20000 untuk Pabrik Cibitung yang sudah diakui oleh GFST.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Nutrifood Indonesia
Kawasan Industri Pulogadung
Jl. Rawabali II No. 3
Jakarta 13920, Indonesia
Website: www.nutrifood.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Nutrifood Indonesia untuk menempati posisi dibawah ini:


Rekrutmen Terbaru PT Nutrifood Indonesia

STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Lulusan minimal D3
  • Jurusan Sistem Informasi/ Manajemen Informatika/ Teknik Informatika
  • Usia maksimal 24 tahun
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara tim
  • Penempatan di Pabrik Ciawi, Cibitung, Sentul

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Agustus 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Nutrifood Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Nutrifood Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]