Lowongan Kerja Sido Muncul

Lowongan Kerja Sido Muncul
Lowongan kerja terbaru Sido Muncul/ Logkerja.id - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memulai kiprahnya sejak tahun 1941. Namun baru diperkenalkan secara resmi menjadi perseroan terbatas pada tahun 1975 setelah sebelumnya hanya berupa CV Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul. Kemudian berkembang lagi dan memutuskan untuk menjadi perusahaan terbuka dengan mencatatkan saham perdananya (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada tangga 18 November 2013 dengan kode emiten SIDO.

Adapun produk yang diproduksi oleh perusahaan ini telah mencapai 250 jenis produk dengan produk unggulan seperti Tolak Angin, Energi, Kuku Bima, Kopi Jahe Sido Muncul, Alang Sari Plus, Susu Jahe, Kuku Bima Kopi Ginseng, Kunyit Asam, dan Jamu Komplit.

Sedangkan untuk pendistribusiannya tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri tapi juga untuk kebutuhan di luar negeri seperti Brunei, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Korea, Australia, Nigeria, Algeria, USA, Mongolia, Saudi Arabia, Rusia dan kedepannya akan terus bertambah

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk
Gedung Menara Suara Merdeka
Jl.Pandanaran No. 30 Semarang 50134
Website: www.sidomuncul.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk

AREA SALES SUPERVISOR

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja pada bidang yang sama minimal 3 tahun di perusahaan FMCG/ Consumer Good
  • Domisili di Jayapura atau pernah mengcover area Jayapura-Papua
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan, analisa, dan negosiasi yang baik
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki hubungan yang baik dengan para distributor
  • Mampu menggoperasikan Ms Office khususnya Excel
  • Bersedia ditempatkan di Jayapura

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@sidomuncul.co.id
Cantumkan pada subjek email: Apply-ASS Jayapura

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juni 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]