Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics

Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics
Lowongan kerja terbaru PT Indonesia OPPO Electronics/ Logkerja.id – OPPO mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2013 dan menjadi smartphone yang populer dikalangan masyarakat khususnya kaum muda karna mengandalkan inovasi kamera, dan pengisian daya yang super cepat. Tidak hanya itu OPPO juga terus berkembang dengan menyediakan perangkat yang sangat mendukung dengan jaringan, trend, dan teknologi terbaru.

Tips:
Agar anda lebih cepat diterima kerja di perusahaan/ instansi tempat anda melamar sebaiknya riset terlebih dahulu data-data penting perusahaan tersebut atau perusahaan lain yang sejenis dan selevel, mulai dari perkiraan gaji, jenjang karir, kinerja perusahaan, bahkan kontribusi apa yang bisa anda berikan untuk menambah kemajuan perusahaan.

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Indonesia OPPO Electronics dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Indonesia OPPO Electronics

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana (S1)
  • Fresh graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun
  • Terbuka untuk semua jurusan (lebih diutamakan jurusan Bisnis/ Marketing/ Ekonomi/ Bisnis Internasional)
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Laki-laki atau perempuan
  • Fasih menggunakan Bahasa Mandarin lebih diutamakan (bicara, tulisan, membaca, dan mendengarkan)
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris (wajib)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan manajemen yang baik
  • Mampu bekerja lembur dan under pressure
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Indonesia OPPO Electronics segera kirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email yang ada di bawah ini:

delima.recruitment@oppo-aed.id
Tuliskan pada subjek email: Management Trainee Program

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Mei 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indonesia OPPO Electronics tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Indonesia OPPO Electronics yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Lowongan, Bisnis, Bisnis Internasional, Marketing, Ekonomi, Pemasaran, Management Trainee, Sarjana, S1