Lowongan Kerja PT Modernland Realty Tbk

Lowongan kerja terbaru PT Modernland Realty Tbk/ Logkerja.id 

Profil singkat perusahaan:
PT Modernland Realty Tbk telah berdiri lebih dari 30 tahun sebagai pengembang properti terdepan yang ada di Indonesia khususnya di Kawasan JABODETABEK, seiring dengan kenaikan kesadaran masyarakat terhadap mutu kualitas lingkungan.

Dalam menjalankan usahanya, Perusahaan tidak hanya memprioritaskan nilai-nilai komersial dalam hal investasi bisnis tetapi juga nilai-nilai sosial dan budaya. Adapun bisnis inti perseroan meliputi pengembangan lapangan golf,  real estat, operasi country club, kontraktor umum, dan juga perdagangan.

Ke depan, PT Modernland Realty Tbk masih akan terus mengembangkan inovasi terbaru agar mampu meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif sehingga mampu tetap berada di garis depan bisnis properti di Indonesia.


Visi:
Memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menciptakan pembangunan perkotaan dan industri yang ideal.
 
Misi:
Menyediakan para pelanggan kami dengan rumah yang berkualitas dan lahan-lahan industri; serta membangun nilai properti melalui infrastruktur dan manajemen kelas dunia.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Modernland Realty Tbk
Green Central City, Commercial Area 5th Floor
Jl. Gajah Mada no.188
Jakarta Barat 11120
Website: www.modernland.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Modernland Realty Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Modernland Realty Tbk

MANAGEMENT TRAINEE - CORPORATE

Job description:
About the program, one year journey where you will be exposed to real-time projects to develop your leadership skills and gain insights about our business

Qualifications :
  • Bachelor degree or higher in Architecture/ Civil Engineering/ Information Technology/ Computer Science/ Information Systems/ Law, Psychology/ Accountancy/ Industrial Engineering/ Marketing Management/ HR Management/ Finance Management/ Digital Marketing/ Communication/ Graphic Design
  • Fresh Graduate, with a minimum GPA of 3.3
  • Strong analytical ability with a passion for innovating and experimenting with ideas
  • Curiosity to learn and a keen desire to grow

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Modernland Realty Tbk segera daftarkan diri anda melalui link yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Februari 2024.

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Modernland Realty Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Modernland Realty Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Modernland Realty Tbk