Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru
Lowongan kerja terbaru Bank Mega/ Logkerja.id – PT Bank Mega Tbk telah berdiri sejak tahun 1969 yang kala itu masih bernama PT Bank Karman, kemudian mengubah nama perusahaan seperti sekarang ini pada tahun 1992 yang juga diikuti dengan relokasi kantor pusat perusahaan ke Jakarta. Adapun kepemilikan saham perusahaan dikuasai oleh PT Mega Corpora sebanyak 57.82 persen dan publik sebanyak 42.18 persen.

Sedangkan penghargaan yang berhasil diraih oleh perusahaan diantaranya: WOW Service Excellence Award 2017 yang diberikan oleh Markplus Insight & Marketeers, Bank berpredikat bagus 2017 dari Infobank,  Bronze – National WOW Service Excellence Award 2017 dari Mark plus dan beragam penghargaan bergensi lainnya.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Bank Mega Tbk
Menara Bank Mega Lt. 15
Jl. Kapten P. Tendean No.12-14A
Jakarta 12790

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker Bank Mega, berikut detail informasi posisi dan kualifikasi yang sedang dibutuhkan:


Rekrutmen Terbaru Bank Mega

RETAIL FUNDING OFFICER (RM)

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan minimal S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang Perbankan Funding
  • Memiliki KPI 6 bulan terakhir bagus
  • BI checking lancar
  • Siap ditempatkan di Bank Mega Careffour Lebak Bulus, Jakarta Selatan
  • Status: karyawan tetap

Keuntungan yang ditawarkan:

  • Gaji pook
  • Tunjangan
  • Insentif

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Bank Mega segera kirimkan CV lengkap anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

davi.pakasi@bankmega.com
Tuliskan pada subjek email: Retail Funding Officer (RM)

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan April 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank Mega tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang oleh Bank Mega untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan Bank Mega yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Lowongan, Sarjana, S1, Jakarta, Semua Jurusan, Bank