Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Indonesia

Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Indonesia
Lowongan kerja terbaru Mubadala Petroleum Indonesia/ Logkerja.id - Mubadala Petroleum Indonesia adalah perusahaan investasi Mubadala yang secara khusus bergerak dalam bidang produksi dan eksplorasi migas. Sedangkan Mubadala Petroleum sebagai induk perusahaan telah berdiri sejak tahun 2012 dan merupakan perusahaan multinasional yang berada dibawah pengawasan Pemerintah Abu Dhabi (UEA).Adapun area operasi perusahaan induk berfokus di Afrika Utara, Timur Tengah, Rusia, dan Asia Tenggara.

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Mubadala Petroleum Indonesia
Pondok Indah Office Tower 2 Suite 801 & 900
Jl Sultan Iskandar Muda, Kav.V-TA
Jakarta 12310
Website: www.mubadalapetroleum.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Mubadala Petroleum Indonesia

SR. OFFICER, IT SECURITY & TELECOMMUNIATIONS

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan IT, Sains Komputer, Teknik Elektro atau bidang lain yang berkaitan
  • Memiliki pengalman kerja minimal 12 tahun di bidang IT, termasuk 5-7 tahun di area IT Security & Telecommunication
  • Cakap dengan IT Architecture, Server Virtualization, Active Directory, Data Center & DRC Establishment
  • Memiliki sertifikasi yang berhubungan dengan IT Security (wajib memiliki CCNP Security, CCIE lebih diutamakan. CCSP dan sertifikat expert lainnya menjadi suatu keuntungan)
  • Mampu memotivasi diri sendiri, dan antusias
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (Bahasa Indonesia dan Inggris)

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 21 Maret 2021

Catatan penting:
1. Follow media instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Mubadala Petroleum Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Mubadala Petroleum Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Sarjana, Migas