Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Lowongan kerja terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk/ Logkerja.id -PT Kimia Farma (Persero) merupakan perusahaan milik negara Indonesia (BUMN) yang diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat pada tanggal 16 Agustus 1971 setelah sebelumnya bernama Perusahaan Negara Farmasi atau PNF. Lalu pada tanggal 4 Juli 2001, Kimia Farma memutuskan untuk mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini keduanya melebur menjadi Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh kimia farma diantaranya: Best Companies to Work for in Asia 2016 dari HR Asia, Peringkat II Kelompok Usaha Farmasi Sektor Industri Barang & Konsumsi Tahun 2016 dari Anugerah Perusahaan TBK, Indonesia Best Corporate Secretary Team 2016 dari MIX Marketing Communications, The Best in Building and Managing Corporate Image 2016 dari Tempo Media Group & Frontier Consulting Group, Peringkat Sangat Baik GCG Terbaik Perusahaan Tbk (Persero) di Indonesia Tahun 2016 dari Indonesia Good Corporate Governance Award II dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Website: www.kimiafarma.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Kimia Farma (Persero) Tbk untuk menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk

PELAKSANA

Kualifikasi:

  • Pendidikan profesi Apoteker atau S1 Desain Grafis/ Ilmu Komunikasi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan desain grafis/ content editor (dasar atau pro)
  • Pekerja keras dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Jakarta

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Kimia Farma (Persero) Tbk segera daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 30 Juni 2021.

Catatan penting:
1. Follow media instagram kami di @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Kimia Farma (Persero) Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses!

Keyword:
Loker, Sarjana, S1, Apoteker, Desain Grafis, Ilmu Komunikasi, Jakarta, 2021