Lowongan Kerja PT Shell Indonesia

PT Shell Indonesia
Lowongan kerja terbaru PT Shell Indonesia/ Logkerja.id - PT Shell Indonesia merupakan perusahaan minyak yang menjalankan bisnisnya dari sektor hulu dan hilir. Dimana kegiatan bisnis Shell di sektor hilir meliputi pelumas dan BBM untuk kebutuhan transportasi, otomotif dan industri, lalu menyediakan bahan bakar untuk kebutuhan bitumen, komersial, dan juga industri kelautan. Sedangkan di sektor hulu Shell menjadi mitra strategis bagi Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas abadi.

Hingga kini Shell telah berkembang sangat pesat dan mampu membangun lebih dari 100 unit SPBU, memiliki karyawan lebih dari 300 orang, kemudian memiliki 1 pabrik pelumas yang ada di Marunda, dan 1 terminal penyimpnana bahan bakar di Gresik, Jawa Timur

Tips:
Jika ingin cepat diterima kerja pastikan alamat tempat tinggal anda cukup dekat dengan perusahaan yang ingin anda lamar.

Misalnya anda sekarang berada di Makassar namun perusahaan tujuan lamaran di Surabaya. Maka tulislah dalam CV suatu alamat yang ada di Surabaya, namun alamat yang anda cantumkan harus benar adanya bukan fiktif.

Perihal alamat tersebut anda bisa meminta bantuan atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan saudara, teman atau rekan yang tinggal di Surabaya guna meminjam alamat tinggal mereka untuk dimasukkan ke dalam CV milik anda.

Informasi alamat kantor pusat:
PT Shell Indonesia
Talavera Office Park, Lantai 22-26
Jl. TB Simatupang Kav. 22 – 26
Jakarta 12430
Website: www.shell.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dengan menempati posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Shell Indonesia

SHELL GRADUATE PROGRAM 2020

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/S2
  • Jurusan Administrasi Bisnis/ Teknik
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Memiliki pengalaman kerja kurang dari 3 tahun atau pelamar yang memilki ketertarikan dalam bidang Sales Marketing & Supply Chain dipersilahkan mendaftar
  • Suka bekerja di global environment
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki ketertarikan dan motivasi untuk mencapai sesuatu
  • Mampu bekerja di lingkungan yang beraneka ragam
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link website yang ada di bawah ini:

Pendaftaran online

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Shell Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Shell Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]