Program Magang PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Holding)

PT Media Nusantara Citra Tbk
Lowongan magang PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Holding)/ Logkerja.id - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 17 Juni 1997 oleh Bpk Hary Tanoesoedibjo dan telah masuk ke Bursa Ffek Jakarta (BEI) dengan kode emiten MNCN pada tanggal 22 Juni 2007. Selain itu PT Media Nusantara Citra Tbk juga mengoperasikan 4 stasiun free to air (FTA) yaitu iNews, GTV, RCTI dan MNCTV.

Tips:
Belajarlah untuk membangun komunikasi yang baik dan menyenangkan dengan level apapun. Kalau anda yang masih pelamar kerja udah bergaya layaknya seorang bos. Maka pewawancara pasti akan melewatkan anda dan yang lebih humble pasti akan memenangkan situasi.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Media Nusantara Citra Tbk
MNC Tower 26th Floor
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19
Jakarta Pusat 10340
Website: www.mnc.co.id

Guna memajukan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk turut bergabung dengan menempati posisi sebagai berikut:


Info Magang PT Media Nusantara Citra Tbk

CORPORATE FINANCE (INTERNSHIP)

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal Sarjana
  • Jurusan Keuangan/ Akuntansi
  • Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir
  • Bersedia menyelesaikan magang selama 6 bulan
  • Mampu bekerja secara tim dan jadwal yang ketat
  • Bertanggung jawab dan berorientasi pada hal detail
  • Siap ditempatkan di Jakarta

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada kesempatan magang PT Media Nusantara Citra Tbk yang ditawarkan segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

Pendaftaran Online

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Juli 2020.

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Media Nusantara Citra tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Media Nusantara Citra yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, MNC Media