Lowongan PT Genero Pharmaceuticals

Lowongan PT Genero Pharmaceuticals

Lowongan kerja terbaru PT Genero Pharmaceuticals/ Logkerja.id - PT Genero Pharmaceuticals pertama kali berdiri pada tahun 2000 dan merupakan bagian dari grup perusahaan Arya Noble yang mengkhususkan diri untuk menciptakan produk dermatologi.

Seiring dengan waktu yang terus berjalan Genero telah menjadi mitra strategis dalam supply chain management untuk beberapa perusahaan nasional dan juga multi nasional terkemuka agar terjadi pertumbuhan yang berkesinambungan.

Sinergi yang terjadi mulai dari hulu ke hilir membuat Genero memiliki sumber daya, teknologi terkini dan pemahaman yang kuat akan pasar dermatologi dan mampu bekerja secara independen dan menjaga kerahasiaan dari semua partner kami. Beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan Genero diantaranya Derma, NU Skin, Darya-Varia Laboratoria, ERHA, Bayer Environmental Science.

Adapun lokasi Pusat Manufaktur dan Pusat Riset & Pengembangan berada di Kawasan Industri Jababeka II Cikarang, Bekasi-Jawa Barat.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Genero Pharmaceuticals
Treasury Office Tower, 36-37th floor
District 8, SCBD Lot 28
Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190
Website: genero.co.id

Guna meningkatkan tenaga kerja dan produksi yang lebih baik, manajemen perusahaan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Genero Pharmaceuticals dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Genero Pharmaceuticals

TEKNISI PRODUCTION STAFF

Kualifikasi:

  • Lebih diutamakan laki-laki
  • Minimal pendidikan SMK/ STM/ D3
  • Minimal pengalaman kerja 1 tahun sebagai Teknisi di bidang produksi industri farmasi
  • Memiliki pengetahuan tentang Mechanical, Electrical & Plumbing, Preventive Maintenance, Mesin Produksi dan Packaging Industri Farmasi, CPOB serta HSE
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia bekerja di daerah Jababeka Cikarang

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik dan ingin mengisi posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Genero Pharmaceuticals segera kirimkan CV anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@genero.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format:
Tehnical Production Staff - Nama Lengkap
Contoh:
Tehnical Production Staff - Herman Sanjaya

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Januari 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Genero Pharmaceuticals tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Genero Pharmaceuticals yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan Kerja, PT Genero Pharmaceuticals