Lowongan Bank Victoria International

Lowongan Bank Victoria International

Lowongan kerja Bank Victoria International/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Bank Victoria International Tbk atau yang lebih sering dikenal sebagai Bank Victoria pertama kali didirikan pada tahun 1992. Lalu mulai beroperasi secara komersial sebagai Bank Umum pada tanggal 5 Oktober 1994. Kemudian pada tahun 1997, perusahaan melakukan perluasan portofolio layanannya dengan memperdagangkan valuta asing.

Selanjutnya pada tahun 1999, Bank Victoria memulai langkah besar dengan memutuskan untuk mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Jakarta (kini Bursa Efek Indonesia) sehingga mampu melaksanakan berbagai aksi korporasi, termasuk rights issue dan penerbitan obligasi baik senior bonds maupun subordinated debts. Hingga menjadi Bank Devisa pada tahun 2016.

Tidak sampai disitu, pada tahun 2022 perusahaan akhirnya memenuhi modal inti minimum sesuai POJK Konsolidasi Bank Umum dengan melakukan serangkaian aksi korporasi diantaranya penempatan Dana Setoran Modal, rights issue, divestasi Bank Victoria Syariah selain secara organik membukukan laba bersih.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Bank Victoria International
Gedung Graha BIP
Jln. Gatot Subroto Kav. 23, lantai 1, 9, dan 10
Jakarta Selatan, 12930
Website: https://victoriabank.co.id

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker Bank Victoria International dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Bank Victoria International

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM BATCH I - MARKETING OFFICER

Qualification

  • Age max 30 years old
  • Candidate must possess at least Diploma III in Management/ Accounting/ Finance/ Banking or related major with GPA min 3.00
  • Have achievement & active in organization (academic/ non academic)
  • Good personality, communication skill, networking, and selling skill
  • Have knowledge of the financial and practical aspects of business relationships, particularly those with corporate customers
  • Attractive and good appearance
  • Have the ability to undertake heavy workload, target oriented and having a hing mobility
  • Ability to speak foreign language (English/ Chinese) will be an advantage

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan Bank Victoria International segera kirimkan CV & Portfolio terbaru anda ke "salah satu" email yang ada di bawah ini:

fernanda@victoriabank.co.id atau delfina@victoriabank.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: Nama Anda_ Posisi
Contoh: Herman Sanjaya_Officer Development Program Batch 1 - Marketing Officer

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Bank Victoria International tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada pelamar/ calon karyawan dengan alasan apapun.

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja Bank Victoria International yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja].

Keyword:
Loker, Lowongan, Bank Victoria International