Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

Lowongan Agung Sedayu Group/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
Agung Sedayu Group (ASG) pertama kali didirikan pada tahun 1971, ketika itu peseroan masih merupakan perusahaan kontraktor rumah pertokoan sederhana. Lalu terus berkembang hingga mendapat atensi dari market pada 10 tahun pertama sejak perusahaan berdiri. ASG kemudian bertumbuh secara signifikan dan mampu mengembangkan jangkauan pelanggan dan memperluas mitra usaha dengan dukungan karyawan yang sangat kompeten.

Titik perusahaan mulai menunjukkan jati diri sebagai perusahaan properti papan atas dimulai pada tahun 1991 dengan membangun Harco Mangga Dua, yang merupakan Mal Elektronik terintegrasi pertama yang ada di Indonesia. Tonggak sejarah ini kemudian diteruskan dengan pengembangan beberapa kawasan residensial dan komersial berskala besar, seperti Taman Palem seluas 200 hektar dan beberapa apartemen gedung tinggi.

Meski mendapat rintangan ketika terjadi krisis keuangan Asia yang membuat banyak perusahaan pengembang gulung tikar, ASG tetap mampu berdiri dan mempertahankan eksistensi dan mengokohkan posisinya serta dapat memenuhi derasnya tuntutan pasar terhadap kebutuhan ruang komersial dan hunian. Hal ini tentu berkat ketekunan, kerja keras, dan pembiayaan internal yang sangat baik. Hingga kini ASG makin gencar untuk menggarap proyek-proyek baru yang ada di Indonesia.

Informasi alamat kantor perusahaan:
Agung Sedayu Group
Office Tower ASG
Jalan Marina Ray
Kel. Kamal Muara, Kec. Penjaringan
Jakarta Utara
Website: www.agungsedayu.com

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam lowongan Agung Sedayu Group dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru Agung Sedayu Group

HR Operation Staff

Tanggung jawab:
  • Melakukan administrasi tunjangan karyawan seperti persalinan, duka cita, pernikahan karyawan, dll.
  • Menangani administrasi klaim kesehatan pegawai (BPJS dan asuransi kesehatan lainnya).
  • Bertindak sebagai penghubung antara karyawan dan perusahaan terkait kebijakan SDM dan benefit SDM
  • Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.
Persyaratan:
  • Minimal S1 Manajemen SDM / Psikologi / Hukum
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
  • Dapat menggunakan HRIS (Sunfish)
  • Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan Agung Sedayu Group, segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

aula.mufidah@agungsedayu.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: HRO_Nama Anda
Contoh: TR_Hani Sanjaya

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen Agung Sedayu Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Keyword:
Loker, Lowongan, Agung Sedayu Group