Lowongan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

Lowongan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

Lowongan kerja PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk pertama kali didirikan pada tanggal 6 September 1985, ketika itu perusahaan masih bernama PT Betara Darma Ekspor Impor dan bergerak dalam bidang peternakan untuk memproduksi ayam komersil, pemotongan ayam dan pengolahan ayam terpadu dengan cold storage.

Kemudian bisnis perusahaan terus berkembangnya dan pada tahun 1986 melakukan langkah strategis dengan mengubah nama perusahaan menjadi PT Sierad Produce. Lalu memutuskan untuk melantai di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 27 Desember 1996 dengan Kode saham SIPD.

Perkembangan bisnis perusahaan yang terus berjalan membuat perseroan diakuisisi oleh PT Belfoods Indonesia, sebuah Perusahaan yang bergerak di industri pengolahan makanan beku. Lalu menjadi bagian dari Grup Gunung Sewu Kencana melalui PT Great Giant Pineapple sebagai Pemegang Saham Pengendali Perseroan pada tahun 2015.

Akhirnya Perseroan mengubah namanya menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk pada tanggal 21 September 2015 sebagai bagian dari sinergi grup. Hingga saat ini bidang usaha Sreeya antara lain meliputi produksi pakan ternak meliputi pakan broiler, pakan ayam petelur, pakan ayam bibit, pakan konsentrat, pakan puyuh dan beberapa jenis pakan lainnya, day old chicks, live bird, broiler,dan produk pangan olahan.

Sejalan dengan strategi perseroan untuk menyediakan produk yang berkualitas. Perseroan menerapkan teknologi biosekuriti yang ketat dalam menjamin kebersihan produk dan juga memiliki sertifikat Halal mulai dari cara pemotongan hingga produk olahan sampai ke konsumen.

Alamat kantor perusahaan:
PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk
Sequis Tower, Lantai 40
Jl.
Jendral Sudirman Kav 71
Jakarta Selatan 12190
Website: www.sreeyasewu.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung melalui loker PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk

FARMING DEVELOPMENT PROGRAM

Job description:
  • Sreeya Farming Development Program is a 18 month program that focuses in developing a wide range of skills essential for farming management.
  • You'll be assigned to real-world projects and responsibilities, to implemented theoretical knowledge to practical situations and learn through hands-on experience

General requirements:

  • Fresh graduate S1/D4
  • Majoring Animal Husbandry or Veterinary Medicine
  • GPA > 3.00
  • Willing to be placed in anywhere and passionate in the poultry industry
  • Active in organization and or participate in national/ organizational competition
  • Have strong analytical thinking

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan kerja PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk segera daftarkan diri anda melalui link yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk