Lowngan PT Bumitech Batam Prima

Lowngan PT Bumitech Batam Prima

Lowongan kerja terbaru PT Bumitech Batam Prima/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT Bumitech Batam Prima adalah perusahaan EPC yang berbasis di pulau Batam yang dibentuk pada awal tahun 2010 oleh sekelompok Insinyur yang memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan pelanggan dari Jepang, Korea, Amerika Serikat, Singapura dan Indonesia untuk menyediakan pemesinan presisi komponen dan alat presisi untuk spesifikasi pelanggan yang tepat menawarkan penggilingan CNC, pembubutan CNC, pemesinan dan penggilingan EDM kawat & percikan terbaru untuk suku cadang mesin presisi kualitas terbaik dan memberikan solusi otomatis inovatif kepada industri melalui desain dan pembuatan peralatan otomasi yang dipesan lebih dahulu dan berbagai sistem kontrol industri.

Kemudian pada tahun 2017 Perusahaan ditingkatkan menjadi pekerjaan Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi terbesar Konstruksi Bangunan Umum, Fabrikasi, Minyak dan Gas serta fabrikasi pembuatan kapal Laut.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Bumitech Batam Prima
Mega Jaya Industrial Park
Blok C-3 – Batam Centre
Website: https://bumitechbatam.com

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Bumitech Batam Prima dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Bumitech Batam Prima

RIGGER

Kualifikasi:
  • Min 1 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki sertifikat TKBT2
  • Mempunyai lisensi rigger (SIO) - aktif
  • Siap ditempatkan di Batam

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan PT Bumitech Batam Prima segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

oksi.nofita@bumitechbatam.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: Rigger_Herman Sanjaya

Deadline:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Bumitech Batam Prima tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Bumitech Batam Prima yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Bumitech Batam Prima