Lowongan PT Indo Global Traktor

Lowongan PT Indo Global Traktor

Lowongan kerja PT Indo Global Traktor / Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
Kami terkenal sebagai salah satu pemasok alat berat terbaik yang ada di Indonesia. PT Indo Global Traktor menawarkan berbagai produk yang andal dan berkualitas tinggi seperti truck crane & crawler crane, rough terrain crane, peralatan pelabuhan, genset, sistem pemadam kebakaran dan berbagai peralatan konstruksi berkualitas tinggi. 

Fokus utama kami pada after sales services dengan kualitas terbarik dalam pasokan suku cadang dan kinerja layanan untuk pelanggan kami. Program pelatihan dan pengembangan berbasis kompetensi kami telah memungkinkan personel purna jual kami melaksanakan tugas mereka dengan tekun dengan dedikasi, komitmen dan fokus pada kebutuhan dan persyaratan pelanggan. 

Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada suku cadang dan layanan di mana pun pelanggan kami berada. Misi kami adalah untuk memungkinkan pelanggan kami mencapai target pengembalian investasi setinggi mungkin.

Informasi alamat perusahaan:
PT Indo Global Traktor
Jl. Raya Cakung - Cilincing Kavling 3A,
Semper Timur, Jakarta Utara
Website: http://indoglobal-traktor.co.id

Guna meningkatkan tenaga kerja dan produksi yang lebih baik, manajemen perusahaan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam loker PT Indo Global Traktor dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Indo Global Traktor

PART SALES SERVICES

Qualifications:
  • Minimum 1 year in truck / mining / heavy equipment industry.
  • Integrity, responsible and fast respon for his job.
  • Placement in Jakarta and Kendari
  • Benefit and incentive will follow your achievement.

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Jika anda tertarik dan ingin mengisi posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Indo Global Traktor segera kirimkan CV terbaru anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

munawar.shidiq@indoglobal-traktor.co.id
Tuliskan pada subjek email dengan format: PSS-Lokas Penempatan
Contoh: PSS-Jakarta

Deadline:
Batas akhir lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indo Global Traktor dan Indomobil Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Indo Global Traktor yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga bermanfaat! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Indo Global Traktor