Lowongan PT Indoprima Gemilang

Lowongan PT Indoprima Gemilang

Lowongan kerja PT Indoprima Gemilang/ Logkerja.id

Profil perusahaan:
PT. Indoprima Gemilang merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan senior yang telah lama berkecimpung dalam bidang manufaktur komponen kendaraan bermotor skala kecil hingga truk heavy duty untuk berbagai perusahaan manufaktur otomotif internasional.

PT. Indoprima Gemilang juga berkomitmen penuh menjaga kualitas produksi sesuai standar perusahaan. Seluruh proses mulai dari pemilihan bahan, tahap produksi, hingga pengendalian kualitas dilakukan dengan cermat agar produk menjadi sempurna.

PT. Indoprima Gemilang merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam industri manufaktur khususnya komponen otomotif seperti: wiring harness, battery cable, combination switch, ignition switch, brake lining, clutch facing untuk keperluan pasar domestik dan juga diekspor di seluruh dunia.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT Indoprima Gemilang
Jl. Margomulyo Komp. Gardu Induk PLN Margomulyo No.5
Tandes Kidul, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur
Website: http://indoprima-group.com/

Untuk menunjang kinerja dan perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Indoprima Gemilang dengan menempati posisi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Indoprima Gemilang

IPG TRAINEE BATCH III

Qualification:
  • Bachelor or Master Degree in Mechanical Engineering/ Electrical Engineering/ Industrial Engineering/ Chemical Engineering/ Design Manufacture/ Information Technology/ Psychology/ Management/ Mandarin Literature/ Accounting from reputable University
  • Minimum GPA 3.50 out 4.00 (Cumlaude)
  • Entitled as the Best Graduate from any University or having national or international achievements is a big advantage
  • Able to speak English, Mandarin or Japanese is a plus
  • Having leadership in student organization is a plus
  • Have a willingness to learn continuously
  • Willing to be placed in all areas of PT Indoprima Gemilang

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda memenuhi kualifikasi dan tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan pada lowongan PT Indoprima Gemilang segera daftarkan diri anda secara online melalui link yang ada di bawah ini:

[ Online Application ]

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Indoprima Gemilang dan Indoprima Group tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya atau menawarkan hadiah (reward) kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Demikian informasi lowongan kerja PT Indoprima Gemilang yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Indoprima Gemilang