Lowongan Magang PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Lowongan magang PT Kimia Farma (Persero) Tbk/ Logkerja.id – PT Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan perusahaan milik negara Indonesia (BUMN) yang diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat pada tanggal 16 Agustus 1971 setelah sebelumnya bernama Perusahaan Negara Farmasi atau PNF. Lalu pada tanggal 4 Juli 2001, Kimia Farma memutuskan untuk mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini keduanya melebur menjadi Bursa Efek Indonesia) pada tanggal 4 Juli 2001 dengan kode emiten KAEF.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh kimia farma diantaranya: Best Companies to Work for in Asia 2016 dari HR Asia, Peringkat II Kelompok Usaha Farmasi Sektor Industri Barang & Konsumsi Tahun 2016 dari Anugerah Perusahaan TBK, Indonesia Best Corporate Secretary Team 2016 dari MIX Marketing Communications, The Best in Building and Managing Corporate Image 2016 dari Tempo Media Group & Frontier Consulting Group, Peringkat Sangat Baik GCG Terbaik Perusahaan Tbk (Persero) di Indonesia Tahun 2016 dari Indonesia Good Corporate Governance Award II dan beragam penghargaan bergengsi lainnya.

Informasi alamat kantor pusat perusahaan:
PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Website: www.kimiafarma.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam program magang mahasiswa bersertifikat PT Kimia Farma (Persero) Tbk untuk menempati posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Program Magang PT Kimia Farma (Persero) Tbk

INTERNSHIP KIMIA FARMA

Kualifikasi:

  • Para peserta merupakan mahasiwa/i aktif jenjang D3/D4/S1/S2
  • PTN/ PTS telah terdaftar di Forum Human Capital Indonesia (FHCI)
  • Memiliki SKS praktek profesi (khusus bagi fakultas/ prodi tertentu)
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan magang selama 6 bulan

CARA MELAMAR:
Jika anda tertarik pada posisi yang sedang ditawarkan dalam lowongan magang PT Kimia Farma (Persero) Tbk segera daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

Pendaftaran online

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Kimia Farma (Persero) Tbk tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun
4. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Talent Management dengan kontak 085773737380 atau 021-3847709 (Ext 127)
5. Sumber: Brosur Magang Kimia Farma

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan magang PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses!