Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Epiterma Mas Indonesia/ Logkerja.id

Profil singkat perusahaan:
PT Epiterma Mas Indonesia (EMI) merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang site konstruksi dan fabrikasi baja. PT EMI sendiri telah berdiri sejak tahun 1987 dan telah memperoleh sertifikat ASME U & U2 stamp, ISO 9001:2008, serta OHSAS 18001:2007.

Kemudian  pada tahun 2011, PT Epiterma Mas Indonesia membentuk anak perusahaan yaitu PT Epiterma Mas Konstruksi yang berlokasi di Delta Silicon II, Lippo Cikarang dengan luas area 15.860 meter persegi, serta SWL overhead crane maksimal 20 ton. PT Epiterma Mas Konstruksi melalui Epiterma Workshop III mampu fabrikasi baja hingga 1.500 ton per bulan dengan kapasitas pengiriman sekitar 8 kontainer per hari. Perusahaan ini telah disertifikasi oleh ASME untuk stempel U dan U2 pada tahun 2012.​

Selain itu PT Epiterma Mas Indonesia juga memiliki tiga bengkel di Cikarang, Jawa Barat, terdiri dari dua bengkel produksi dan satu gudang material baja dan fasilitas fabrikasi, dengan kapasitas fabrikasi 25.000 ton per tahun. Lalu untuk meningkatkan kapasitas fabrikasi, perusahaan juga berharap dapat menyelesaikan pembangunan bengkel lainnya di Gresik, Jawa Timur pada tahun-tahun mendatang.

Alamat kantor perusahaan:
PT Epiterma Mas Indonesia
The Manhattan Square, 23
rd Foor, Unit A
Jl. TB Simatupang Kav. 1S
Cilandak Timur, Jakarta 12560
Website: https://epiterma.com

Guna menunjang kinerja perkembangan perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen perusahaan membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam lowongan kerja PT Epiterma Mas Indonesia dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Epiterma Mas Indonesia

Estimator Junior

Job Responsibilities :
  • Receiving documents / drawings / spec and calculating the quantity, spec and material price, scope of work, subcontractor, manhours for biding (tender) in the Construction Division and Fabrication Division.
  • Calculating MTO (material take off) for tender, construction or fabrication of site cost price calculation and break down price.
  • Creating quotations and helping to prepare the documents (proposals) for the tender, quotation on the Construction Division as well as the Fabrication Division.
  • Establish relationships / networks to suppliers / stores / factories for pricing information, material specifications and up dating material price lists for the purposes of estimating tender proposals.
  • If necessary attend a clarification meeting / tender meeting.
  • Studying the administration bidding instruction as well as making tender offer letters and helping the preparation of tender documents.
  • Administering documents / letters / drawings in relation to the results of project estimates that participate in the tender / quotation within a certain period of time in accordance with applicable regulations.
Qualifications :
  • Minimal D3/ D4/  S1 Engineering in Civil, Mechanical, with minimum GPA 3.00
  • Min. 1 year experience as an Estimator in Steel Construction
  • Fresh graduates are indeed welcome to apply
  • Good knowledge in material, nesting, drawing, fabrication process
  • Able to operation with Ms. Office (Excel, Word, Power Point, Outlook)
  • Able to make a drawing by hand/ CAD
  • Strong, good attitude, initiative and independent, seeking information
  • Able to work under pressure and be multi tasking
  • Willing to be placed at Jakarta Selatan

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik pada posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan PT Epiterma Mas Indonesia, segera kirimkan resume terbaru anda (format PDF) ke alamat email yang ada di bawah ini:

recruitment@epiterma.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi yang dilamar_Nama
Contoh: Estimator Junior
_Herman Sanjaya

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Epiterma Mas Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon karyawan/ pelamar dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Deadline lowongan tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah memenuhi.

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Epiterma Mas Indonesia