Lowongan PT Priskila Prima Makmur

Lowongan PT Priskila Prima Makmur

Lowongan kerja terbaru PT Priskila Prima Makmur/ Logkerja.id - PT Priskila Prima Makmur didirikan partama kali pada tahun 1980 di Jakarta oleh seorang pengusaha Liong Juen Fat yang sangat menyukai parfum dan wewangian, dia menamai perusahaan tersebut dengan nama istrinya.

Berawal dari sebuah produsen yang memiliki gerai ritel kecil di Pasar Pagi, Priskila akhirnya berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara. Kami sekarang memiliki 2 fasilitas produksi yang berada di Kapuk Muara - Jakarta dan Sentul - Bogor dengan total luas lahan mencapai lebih dari 75.000 m2. Jaringan distribusi perusahaan juga telah meluas ke seluruh nusantara dengan dukungan kantor yang ada di 19 kota.

Adapun produk-produk perusahaan yang hingga kini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia antara lain Casablanca Deodorant Roll-on, Bellagio Homme, Regazza Femme, dan Casablanca Pomade.

Informasi alamat kantor perusahaan:
PT Priskila Prima Makmur
Cengkareng Business City Tower P,Q,R
Jl.Atang Sanjaya, Benda, Tangerang
Website: www.priskila.co.id

Guna meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri bangsa untuk bergabung dalam loker PT Priskila Prima Makmur dengan menempati posisi sebagai berikut:

Rekrutmen Terbaru PT Priskila Prima Makmur

R&D SPECIALIST

Requirements:

  • Minimum Bachelor degree in Chemical Engineering/ Chemistry/ Pharmacy from reputable university with minimun GPA 3.00
  • Minimum 1 year experience as Formulator
  • Fresh graduate who passionated with personal care and cosmetic industry welcome to apply
  • Familiar working in laboratory
  • Descipline, detail oriented, and have high curiosity
  • Have high motivation and fast learning
  • Replacement in Head Office (Cengkareng)
  • Can join us immediately

 

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi pada posisi yang ditawarkan pada lowongan PT Priskila Prima Makmur segera CV anda ke alamat email yang ada di bawah ini:

rnd@priskila.com
Tuliskan pada subjek email dengan format: Posisi_Nama Anda
Contoh: R&D Specialist_Herman Sanjaya

Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi pada bulan Desember 2023

Catatan penting:
1. Follow instagram @Logkerja atau Telegram @Logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen PT Priskila Prima Makmur tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon pelamar dengan alasan apapun

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahap selanjutnya. Demikian informasi lowongan PT Priskila Prima Makmur yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Semoga sukses! [Logkerja]

Keyword:
Loker, Lowongan, PT Priskila Prima Makmur