Lowongan PT Otsuka Indonesia

Lowongan PT Otsuka Indonesia

Lowongan kerja terbaru PT Otsuka Indonesia/ Logkerja.id


Profil perusahaan:
PT Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1974 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun di atas lahan seluas 48.397 m² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan produk-produk obat diantaranya Cairan Infus/ Injeksi dan Obat Etikal, maupun Produk Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus serta Produk-produk Alat Kesehatan.

PT Otsuka Indonesia juga berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 22000 untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan, ISO 14001 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, ISO 50001 untuk Sistem Manajemen Energi, Sertifikat Halal serta Sertifikat AEO untuk sertifikasi kepabeanan dibidang ekspor dan impor.

Informasi alamat perusahaan:
PT Otsuka Indonesia
Pondok Indah Office Tower I, Lantai 6.
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310
Website: www.aio.co.id

Guna meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik, pihak manajemen membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anak bangsa untuk bergabung dalam loker PT Otsuka Indonesia dengan posisi serta kualifikasi sebagai berikut:


Rekrutmen Terbaru PT Otsuka Indonesia

MEDICAL REPRESENTATIVE

Description:
Medical representative is a development program from PT Otsuka Indonesia who is responsible for achieving sales target product within assigned territory through official visitation to customers such as, Medical, Paramedical, Hospitals, Pharmacies, and Outlet in accordance with company standard

Requirements:
  • Minimum education Bachelor's degree (S1) accepting only Science and Health majors
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Able to operate computer such as Microsoft
  • Having the good ability to negotiate
  • Having the ability to properly socialization
  • Having basic analytical ability and character of professionalism

CARA MELAMAR PEKERJAAN:
Apabila anda tertarik dan ingin menjadi bagian dari kemajuan PT Otsuka Indonesia segera daftarkan diri anda secara online melalui link website dibawah ini:

[ Online Form ]
Isi dan download form online lalu kirim ke hrd@ho.otsuka.co.id

Deadline lowongan:
Aplikasi lamaran anda ditunggu paling lambat sampai dengan tanggal 23 Mei 2024

Catatan penting:
1. Follow instagram @logkerja atau Telegram @logkerja untuk update info lowongan terbaru lainnya
2. Selama proses rekrutmen, PT Otsuka Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen perjalanan/ travel manapun serta tidak pernah meminta sejumlah biaya kepada calon karyawan dengan alasan apapun
3. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi kualifikasi yang akan diundang oleh tim rekrutmen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.